harga BBM kembali siksa rakyak indonesia

24 mei 2008,rakyak indonesia harus menghadapi kenyataan bahwa indonesia akan mengalami keadaan seperti tahun krisis multi dimensi yang mena pernah terjadi diindonesia beberapa tahun yang lalu.

kenaikan BBM ini selain membuat rakyat menderita dengan harga yang terus melonjak naik dan semua harga biaya hidup pun tak tanggung tanggung ikut meroket.seperti contoh pagi ini saya yang seorang penguna jasa angkutan umum sangat terkejutdenagn naiknya ongkos  yangn begitu cepat tampa ada ketentuan dari pemerintah setempat, lalu bagaimana dengan kebutuhan pokok masyarakat kecil??????

namun dilain pihak, pemerintah juga tidak dapat lagi mengelak kenaikan BBM yang disebabkan harga minyak dunia yang terus melaju sampai $100 lebih perbarell bahkan hampir $200.

namun pemerintah hendaknya terus mencari alternatif lain selain dengan menaikan harga BBM. karena masih banyak cara lain untuk tidak menaikan harga BBM yanng menjadi otak dari perekonomian rakyak.

semoga pemerintah dapat mengatasi semua masalah yang sedang melanda indonesia dengan bijak dan yang masih membela rakyat dan perekonomiannya indonesia.

namun bila tidak dalam waktu beberapa minggu kedepan dipastikan indonesia bukan tidak mungkin akan terjadi hal yang tidak diingin kan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s