almamater ku

INI AKU

DIANTARA ALMAMATER

Oleh : darmanto Hadi (fakultas hukum)

Buat bangku kuliahku

Ini bukan surat gadungan,

Ini juga bukan sabda alam,

Namun ini hanya secarik kertas

Diantara tumpukan sampah “busuk “

Ada cerita……………lepas,

Lebih dari 70 persen,

Ini aku diantara almamater

Lebih diam, diantara matinya diam diantara,

Diam”

Tampa tujuan pasti datang kesini,

Bawa misi tampa berisi tepuk dada dengan bangga,

Ucap janji ????

Yang lain tertawa….hahahaha

Awam T_A_H_I aku lupa judulnya

Namun yang pasti,,

Mengapa begini???

Kota dan Cerita

Anak Jalanan

Oleh : Darmanto Hadi

Fakultas hukum

Inilah kami,

Dengan cerita tampa arah

Bertebaran diantara keadaan

Bergelayutan diantara kendaraan

Kami bukan anjing

Kami juga bukan binatang’

Namun keadaan yang memaksa

Hingga aku, kami anak anjing jalanan

Menjadi binatang

Coba kota ceritakan

Coba kota dengarkan

Tuliskan apa yang kami rasakan ???

Kami, aku anak anjing jalanan

Yang hisap indahnya debu kota

Nikmatnya sisa nasi binatang berdasi

Manisnya air sungai ber T_A_I

Dan megahnya emperan istana kota

Salam kami, aku anak anjing jalanan

Buat mereka

Binatang berdasi

T_A_H_I

Tinggalkan Balasan

