politik lagi lagi mengila

ONO OPO SAMA DEWAN LEGISLATIF??????

SATU LAGI MUNGKIN YANG MENJADI TANDA TANYA DALAM BENAK MANUSIA YANG MEMILIKI AKAL DAN MORAL YANG TINGGI MENGENAI ANGGOTA dewan yang terhormat, dimana mereka meletakan kehormatan yang dipercaya selama ini dan yang telah diamanahkan oleh rakyat indonesia??

entah mengapa dan apa yang terlintas dalam benak para anggota dewan yang terhormat selama ini, semua bingung binging dan bengong, bayangnkan kinerja mereka yang sudah amburaduluyul = kejahatan dalam perangkap tikus yang sudah menjadi lebel bergengsi dikalangan anggota dewan.namun entah tampa jerah satu persatu anggota dewan berusaha intuk ikut ambil bagian di jadikan oleh tim KPK sebagai tikus busuk yang siap untuk di masukan kedalam kandang pengap, sungguh anggota dewan yanng ANEH.

betapa tidak semenjak 5 anggota dewan yang sudah tertangkap tangan sebagai otak pemakan uang rakyat ( rakus dan tamak ya anggota dewan kita) akhir-akhir ini semakin banyak lagi anggota dewan yang katanya sebagai manusia yang memiliki daya intelektual tinggi menjadi tikus got yang lusuh hanya karena harta. be  dewan yang aneh..

atau mungkin kinerja dan moral para anggota dewan perlu dilakukan suatu tes  psikologi yang melebihi orang yang sudah hilang ingatan?? saya rasa …

bila kita lihat gaji serta tunjangan mereka hampir dibilang mencukupi untuk membeli kebutuhan runah tangga mereka tapi mengapa mereka masih berusaha untuk menjadi miliarder lagi ( sayang dengan memeras uang rakyat ) kasian sekali mereka!!!!!

perlu dikaji kembali bagi masyarakat dalam memilih anggota dewan sebagai wakil rakyat di legislatif jangan sampai kita sebagai rakyat hanya mendengar janji belaka atau melihat dari golongan mana mereka berasal, karena yang kita butuh kan adalah manusia yang benar-benar ingin mengabdi pada masyarakat kectjil yang benar-benar ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat bukan malah berhianat pada mereka 9yang ememilih )

semonga untuk kedepan ini bisa menjadi pembelajaran bagi rakyat indonesia demi tegak nya hukum yang sebenarnya hukum serta demokrssi rakyat yang sebenarnya.

maju terus kpk usut tuntas para koruptor…

by : darmanto (unsri)

One response to “politik lagi lagi mengila

  1. Mungkin terlalu terlena dengan titel Vox populi vox dei

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s