—–tampa judul——

—-tanpa judul—–

munkin begitu aneh dengan judul curhatan hati atau apapun nama nya..namunyang pasti begitu lah kugambarkan kehidupan ini.

aku tak kan menceritakan jalan hidup mereka yang ada dijalan atau dikolong jembatan ibukota atau mereka yang hidup diemperan kota. kuingin ceritakan betapa kehidupanpribadi sangat begitu mudah untuk di jadikan suatu karya yang tak munkindapat dijamah dengan  suatu hal yang tidak digabungkan dengan perasaan

aku seorang anak manusia yang mungkin kurang beruntung. namun aku tidak ingin ini menjadi beban yang terus menerus menjadi suatu beban kehidupan yang berkepanjangan. kuingin semua orang tahu betapa aku juga seorang manusia yang ingi dihargai ingin menikmati hidup. kita punya dunia yang bisa menjadi tempat kita berlindung, berusaha jadi mengapa harus ada kata diskriminasi???

tidak kata ini mungkin tepat buat untuk inspirasi buat kita dalam hidup, kita tidak akan  mati walau hanya hidup dalam kemelaratan , tidak kita tidak akan mati hanya tidak menjadi orang kaya.

namun disini yang bisa merubah semua hanya diri dan semangat hidup. yang lain hanya melengkapi

hingga kini kita adalah manusia yang terus berusaha dan berusaha..

selamat berjuang dengan kerasnya kehidupan, jangan pernah menjerah dan katakan tidak untuk pikiran negatif dan pandang pesimis. KITA ADALAH YANG TERHEBAT.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s