sang merah putih VS bendera partai

merah putih ,kini mempunyaio saingan baru dalam negara indonesia, betapa tidak pada saat sedang ramai-ramainya akan diadakan  pemilu tahun 2009 mendatang bendera berbagai partai begitu memenuhi setiap jengkal jalan yang ada diindonesia

bila dilihat fenomena ini , merupakan gelagat sudah mulai hilang nya rasa nasionalisme masyarakat indonesia  terhadap bangsa ini sendiri. dimana mereka lebih memikirkan bagaimana agar dapat bersaing dalam perebutan kursi nomor wahid di indonesia. mereka rela memghabiskan begitu banyak harta  untuk sebuah kursi.

sehingga tidak salah kemenangan dari partai merupakan awal dari kemerosotan indonesia, betapa tidak dengan menangnya parta yang sudah berkorban hingga harta terakhir berusaha untuk mengembalikan harta dengan cara menguras harta rakyat (* inalillahi)

ini merupakan fenomena yang sangat menyedihkan bagi bangsa yang telah mengalami kebablasan demokrasi ini.!!!!!

3 responses to “sang merah putih VS bendera partai

  1. Negeri tercinta mau pesta, banyak umbu-umbul dan bendera, tidak perduli jual harta, untuk mengibarkan panjinya, luar biasa politikus dalam berpikir dan berkarya.

  2. ya pak begitu lah kondisi idonesia sekarang, dalam kemiskinan masih bisa membuang harta yang begitu banyak ” miris sekali”
    salam blogger

  3. salam dari bandung
    saya sependapat dengan artikel anda

    kapan yaah paranormal dan pesulap terjun di dunia politik, tapi kalau pesulap bahaya kalau jadi wakil rakyat kalau korupsi susah di tanggkap KPK apalagi para normal bisa di santet bohh

    artikel terbaruku….. mimpi jadi presiden
    http://esaifoto.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s