kemenangan ALDY adalah kemenangan mutlak!!!!!!

kemenangan aldy (alex dan eddy ) calon gubernur sumatera selatan setelah tanggal 4 september 2008 kemaren akhirnya terjawab sudah.

setelah pengumuman dari KPU bahwa semua keputusan akhir tentang siapa yang berhak menjadi gubernur dan wakil gubernur  sumatera selatan akan diumumkan tanggal 14 sepetember paling lambat dan pihak KPU pun mengatakan hasil akhir ada di KPU bukan dari lembaga survei yang ikut dalam perkiraan sementara untuk para kandidat.

kemudian sekitar tanggal 7 september kemaren KPU mengumumkan bahwa pebghitungan dan pengumuman siapa yang bakal menjadi guernur dan wakil gubernur di percepat tanggal 9 september 2008 ( hari ini ). setelah perhitungan yang dilakukan pihak KPU maka di perkirakan pasanagan dari no. urut satu dipastikan bakal menduduki kursi no. 1 di sumatera selatan.

namun yang sangat memperihaten kan bahwa pihak dari pasangan no. urut 2 tidak begitu iklas akan hasil tersebut yang berbuntut demo dari massa syarial oesman di gedung KPU sumatera selatan, mereka mengklaim bahwa kemenangan pasangan ALDY merupakan kemenangan dari hasil kecurangan ( kasian ya ngga ada jiwa besar )

namun semua hasil kini sudah ada di KPU sehingga tidak bisa diganggu gugat !!!!!

bagaimana dengan bapak syarial oesman ????? setelah kemaren di panggil pihak KPK mengenai pengusutan dugaan korupsi proyek tanjung siapi-api  yang melibatkan bekas gubernur sumatera selatan tersebut.

kesimpulan saya sebagai mahasiswa : bahwa diindonesia khususnya ternyata masih ada ortang yang belum bisa menerima kekalahan, masih banyak bibit penyakit yang timbul dari para exs penjabat dan yang terakhir para kamdidat yang kalah tidak dapat menerima kekalahan karena takut ttidak dapat menegembalikan modal dari kampanye selama ini )

One response to “kemenangan ALDY adalah kemenangan mutlak!!!!!!

  1. Semoga yang kalah selalu menghormati pemenang dan kemudian mendukung programnya, karena dia yang terpilih, dan mengumumkan kepada pendukungnya supaya menghormati dan bersatu padu melaksanakan program itu, seperti yang dilakukan Hillary kepada Obama, atau biasanya capres yang kalah menaruh hormat kepada pemenangnya alias lawannya, suka tidak suka memang para politikus AS menunjukkan itu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s