“mengejar matahari”

gambar II mengejar matahari……..memang suatu kata yang mungkin hanya kalimat yang tak berarti, namun begitu banyak makna yang terpendam,

mentari pagi bagi ku adalah mimpi-mimpi yang bisa mengajak aku pergi melewati waktu yang masih ada di belakang, matahari dengan kehangatanya bisa membuat aku merasa aku tak kan pernah sendiri dalam kehidupan ini, dengan sinar emasnya aku selalu merasa aku telah memiliki apa yang dikatakan dengan cinta,

kemarin mungkin bisa dikatakan hari yang belum pernah kita katakan bahagia namun coba liat betapa indahnya pagi ini dengan sinar mentarai yang ajak kita untuk lebih maju lagi dan katakan pada duni a bahwa kita mampu untuk berjalan walau semua hilang tanpa bekas

Tinggalkan Balasan

