my name is DARMANTO, aku INDONESIA

nama ku Darmanto, aku indonesia

dengan segala cinta walau kadang hanya sakit diantara palsu

namun aku berdiri disini diantara tegaknya deduri ilalang yang siap menghujam

tegak dan tegap

menantang semua yang ada

aku indonesia, nama ku Darmanto

tak pantang bersurut walau jauh dalam karam

tak pantang takut walau nyawa di ujung pengharapan

my name is Darmanto, tapi aku renungan

ya aku indonesia

dengan segala tanya’

 

by : darmanto

title : tanya diimana

 

Tinggalkan Balasan

